English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 23, 2012

Pelangi di DPR

Hari ini adalah hari yang baru di gedung DPR RI, ada 4 orang anggota DPR baru yang di lantik untuk mewakili daerah pemilihan masing-masing. Ketua badan keanggotaan DPR RI menyapa mereka

Ketua  :� Perkenalkan nama kalian, dari daerah pemilihan mana dan hobinya apacool
Anggota pertama maju ke depan dan bernama Paijo memperkenalkan diri
Paijo   :� Nama saya paijo, dari daerah pemilihan 700, hobi saya melihat Pelangicool
Anggota kedua maju ke depan dan bernama jhon memperkenalkan diri
Jhon    :� Beta punya nama Jhon dari daerah pemilihan 499, hobi saya melihat Pelangicool
Anggota ketiga maju ke depan dan bernama Jimmy memperkenalkan diri
Gambar rok Mini
Jimmy :� Nama owe Jimmy, dari daerah pemilihan 145, hobi owe melihat Pelangicool
Ketua  :� confusedKenapa Hobi kalian bertiga sama emang begitu indahnyakah pelangi ?�
Kemudian dia melihat orang ke 4 untuk memperkenalkan diri
Ketua  :� Jangan sampai sama hobi kamu yaloser
Anggota ke empat seoarang wanita muda yang sangat cantik dan seksi dengan tubuh Indah sekalilove struck, kemudian dia memperkenalkan diri
Anggota 4: � Nama saya Pelangi, saya dari daerah 1777, Hobi saya berjemur di pantai kissdan memakai bikini, kalau di kantor saya suka memakai rok minilove struck"
Ketua :whew!whew!

No comments:

Post a Comment