English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, August 20, 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.comCari Uang lewat ekiosku.com � Bagi anda yang sering berselancar di dunia maya mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini yaitu ekiosku.com, situs belanja online yang terpercaya karena sudah dalam bentuk perusahaan yang berbadan hukum. Seiring waktu berjalan dan teknologi di dunia online yang semakin pesat dari tahun ke tahun serta para pengguna internet yang terus bertambah maka bisnis online semakin populer di indonesia. Karena dengan kemudahan yang ada hanya dengan klik melalui PC/notebook yang tersambung dengan jaringan internet anda bisa membeli sesuatu sesuai keinginan anda atau bahkan anda pun dapat menjual barang dengan mudah.

Kembali ke topik postingan kali ini, Bagaimana cara cari uang lewat ekiosku.com? untuk cara cari uang di ekiosku.com anda harus menjadi Agen ekiosku.com melalui program afiliasi EkiLink yang di namakan Agen EkiLink. Apa itu EkiLink dan apa itu Agen EkiLink? EkiLink adalah suatu sistem afiliasi produk ekiosku.com yang dapat dipromosikan melalui berbagai media online seperti Blog/Situs,Facebook,Twitter ataupun sosial media lainnya. Dan Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink bagi para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Apa keuntungan menjadi Agen EkiLink?

1. Tanpa harus mengeluarkan modal usaha
Seperti kita ketahui untuk berbisnis kita harus mempunyai modal, kadang inilah kendala kebanyakan orang yang ingin memulai usaha. Tapi di EkiLink anda tidak harus mempunyai modal, modal anda hanya keseriusan dan ketekunan untuk memulai bisnis online ini.

2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral
Apa itu passive income? Passive income adalah mendapatkan penghasilan dari aset yang dimilikinya tanpa harus bekerja secara aktif didalamnya. Jadi anda tidak harus bekerja seharian atau anda bisa melakukannya dimana saja.

3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Anda bebas memilih barang yang akan anda jual sesuai dengan keinginan anda atau anda juga bisa sesuaikan dengan selera pasar saat ini. Dengan begitu peluang mendapatkan komisi semakin besar karena kita tidak hanya menjual satu barang namun banyak pilihan.

Bagaimana cara mendaftar menjadi Agen EkiLink?

Mendaftar menjadi Agen EkiLink sangat mudah dan tanpa di pungut biaya sepeserpun alias gratis. Berikut cara cara mendaftar menjadi Agen EkiLink :

Cari Uang lewat ekiosku.com

Anda bisa langsung daftar Disini
Untuk info lebih lanjut anda bisa langsung kesini Syarat dan Ketentuan

Selain menjadi Agen EkiLink, bagi anda pemilik usaha yang ingin memasarkan/mempromosikan barang yang ingin anda jual, anda pun bisa mempromosikannya di ekiosku.com melalui program EkiLink ini.

Apa keuntungan berpromosi di EkiLink?

1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
Memperluas jaringan adalah hal utama dalam kesuksesan berbisinis, jika tanpa promosi bagaimana barang anda bisa di ketahui banyak orang dan bagaimana barang anda dapat laku terjual. Dengan promosi di EkiLink barang anda akan di ketahui banyak orang karena EkiLink memiliki jaringan yang sangat luas.

2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
EkiLink tidak meminta komisi/fee kepada penjual EkiLink hanya menaikan harga barang anda yang nantinya akan di bebankan kepada pembeli.

3. Harga jual per produk
Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Bagaimana cara berpromosi di EkiLink?
  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com. Register
  2. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Syarat & Ketentuan disini

Mungkin hanya itu yang bisa saya share disini, jadi bagi anda pemilik usaha ataupun yang ingin cari uang di internet untuk menambah penghasilan, anda bisa menjadi Agen di ekiosku.com melalui program EkiLink ini. karna untuk saat ini peluang bisnis online akan berkembang seiring majunya teknologi.

No comments:

Post a Comment