English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, September 19, 2014

Tujuh Profesi Tak Terasa seperti Bekerja


Tujuh Profesi Tak Terasa seperti Bekerja

BANYAK orang stres karena mendapatkan pekerjaan yang tidak mereka sukai. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki pekerjaan yang Anda benci. 

Anda menghabiskan sebagian besar waktu di tempat kerja, so penting memilih karier yang benar-benar Anda inginkan. Jika pekerjaan terasa menguras kehidupan Anda, pertimbangkan tujuh karier yang tidak membuat Anda merasa seperti pekerjaan ini dan berpikirlah untuk mengubah sesuatu dalam hidup Anda selangkah demi langkah, seperti disitat Womanitely.
 
Chef
 
Jika suka memasak dan membuat kue atau roti, Anda mungkin ingin menjadi koki atau baker. Ketika memasak di rumah, Anda mungkin memberitahu suami jika itu tidak akan lama, tapi biasanya justru berakhir lebih dari tiga jam. Hebatnya, memasak tidak membuat Anda lelah dan membebani Anda. Anda mungkin mengatakan ada perbedaan antara memasak untuk keluarga dan memasak untuk klien, tetapi jika Anda benar-benar menikmati memasak, Anda akan menyukai pekerjaan Anda.
 
Desainer
 
Apakah Anda menyukai desain produk atau desain interior, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bekerja sebagai seorang desainer. Ketika seseorang meminta sketsa atau mendekorasi rumahnya, Anda akan sangat senang hari memberikan saran. Namun, perlu diingat bahwa menjadi panggilan desainer membutuhkan kerja sama tim dan kreativitas. Jika Anda siap menggunakan kreativitas Anda sehari-hari, pekerjaan ini mungkin cocok untuk Anda.
 
Penulis
 
Jika Anda suka menulis, mengapa tidak mencoba untuk bekerja sebagai penulis? Ketika Anda menulis tentang sesuatu yang menarik, waktu menjadi cepat berlalu dan Anda tidak merasa seperti bekerja keras setiap hari. Menulis memang bisa terasa sulit dilakukan, terutama ketika Anda merasa down dan memiliki banyak masalah. Tapi ketika Anda memiliki banyak ide-ide unik, karier ini mengagumkan.
 
Pembelanja pribadi (personal shopper)
 
Jika Anda memiliki mata yang tajam dalam bidang fashion, suka berbelanja dan membantu orang lain, pertimbangkan bekerja sebagaipersonal shopper. Lebih baik putuskan pertama kali apa yang Anda suka ketika berbelanja, karena jika Anda berbelanja untuk hal-hal yang tidak disukai, pekerjaan ini mungkin menjadi bencana nyata.
 
Perencana pesta atau pernikahan
 
Ini adalah salah satu karir terbaik yang tidak terasa seperti bekerja. Jika luar biasa kreatif, Anda suka merencanakan pesta atau pernikahan, mengatur tema pesta, menemukan sentuhan-sentuhan kecil untuk membuat pesta menjadi supermenyenangkan, pertimbangkan bekerja sebagai sebuah perencana pesta atau pernikahan. Jika Anda ingin merencanakan sesuatu yang lebih besar dan lebih mudah diingat, menjadi perencana pernikahan atau 
wedding
 planner adalah karier yang sempurna untuk Anda.
 
Pengasuh bayi (babysitter) atau guru
 
Jika Anda suka dan menikmati menghabiskan waktu dengan anak-anak, menjadi babysitter atau guru adalah pilihan yang cocok. Banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang guru adalah salah satu pekerjaan yang paling mudah. Kenyataannya, guru adalah pekerjaan keras sehingga Anda harus memiliki banyak kesabaran, pengetahuan yang baik, dan harus benar-benar mencintai anak-anak.
 
Bekerja di media sosial
 
Saat ini banyak orang muda ingin bekerja di media sosial dan itu salah satu karier terbaik yang tidak merasa seperti bekerja. Jika Anda tidak ingin menjadi seorang insinyur perangkat lunak (software engineer), Anda mungkin ingin memelajari analisis dan melakukan penelitian kata kunci di sebuah perusahaan media sosial. Pekerjaan ini menarik dan menyenangkan dan Anda bisa mendapatkan banyak uang.

No comments:

Post a Comment